VAP Pastikan Genggam Tiket NasDem Maju Cagub Sulut

Suluttimes.com, AIRMADIDI- DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh dipastikan mendapat tiket dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk maju dalam kontestasi Pilkada Gubernur Sulut Desember 2020 mendatang.

Kabar teranyar, pekan ini Ketua KBPP Polri Sulut akan terbang ke ibu kota untuk menjemput SK (Surat Keputusan) calon gubernur dari DPP NasDem.

Rencana keberangkatan Ketua DPD NasDem Minut, Jumat 19 Juni 2020 nanti akan ditemani sejumlah tim pemenangan.
Bahkan di Jakarta, VAP sapaan akrab Panambunan akan didampingi internal Parpol notabene anggota DPRD RI, Felly Runtuwene untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. 

“Ini penyampaian ibu VAP  kepada saya kalau SK calon Gubernur Sulut jatuh pada ibu. Artinya, isu yang beredar soal SK akan jatuh kepada calon lain sudah terbantahkan,” tegas Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik NasDem Minut, Jaya Marthen Luntungan, Selasa (16/06/20).

Ditambahkan Luntungan, namun perihal pencalonan kepala daerah sebagaimana mekanisme tetap menjadi ranah atau keputusan DPP NasDem.

“Sementara sebagai pemdamping, ibu VAP berkeinginan untuk berpasangan dengan mantan Sekprov Sulut, Rahmat Siswa Mokodongan (RSM) perwakilan dari Bolmong Raya,” tambah kaka Yaya. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *