VAP Sasar Desa Kapitu, Tewasen dan Desa Pondos Minsel

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Langkah calon gubernur Sulut, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh tak juga berhenti dengan deretan aksi sosialnya bagi masyarakat dalam situasi pandemi coronavirus.

Buktinya, Sabtu (06/06/20) Srikandi Minut yang dikenal dermawan mengunjungi masyarakat Desa Kapitu, Desa Tewasen dan Desa Pondos, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Terang saja, VAP sapaan akrab Panambunan disambut antusias warga.
Masyarakat mengapresiasi kunjungan calon gubernur Sulut yang begitu peduli di tengah pandemi virus corona.

”Terima kasih ibu VAP yang menaruh peduli kepada kami masyarakat Desa Kapitu. Kami salut dengan aksi kemanusiaan yang selama ini terus dilakukan ibu VAP di tengah pandemi virus Corona. Ini namanya pemimpin, berani berbuat untuk masyarakat. Bukan hanya janji, tapi telah terbukti. Doa kami akan selalu mengiringi langkah ibu VAP dalam menabur kebaikan. Maju terus ibu VAP, kami mendukungmu untuk masa depan Sulut,” sebut warga Kalori.

VAP dengan ketulusan membagikan masker, hand sanitizer dan uang tunai bgi warga. Sembari menitip pesan untuk selalu berdoa, juga mengkuti anjuran pemerintah. “Tolong pakai masker kalau berada di luar rumah. Selalu bersih diri dan lingkungan guna menghindari virus corona. Hindari kerumunan, biar perlu tetap di rumah untu sementara waktu, keluar jika ada keperluan penting. Juga terus berdoa, agar masalah covid-19 cepat bisa diatasi,” ibu kuat balon gub dari Partai NasDem. (st/dw).

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *