Warga BMR Suport VAP Pimpin Sulut

Suluttimes.com, BOLMONG – Rencana kedatangan DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh sangat dirindukan masyarakat Bolmong Timur (Boltim) maupun masyarakat Bolmong Utara (Bolmut).
Buktinya, kehadiran kandidat calon gubernur Sulut ini mendapat respons positif, juga sangat dirindukan masyarakat di dua wilayah tersebut ketika VAP berkeliling Bolaang Mongondow Raya (BMR) selama sepekan.

Menariknya, masyarakat bahkan mensuport dan mendoakan VAP bisa menang dalam Pilgub  Desember 2020 mendatang. 
Bukan lantaran bantuan yang diberikan, akan tetapi kepedulian VAP tanpa melihat latar belakang masyarakat di tengah pendemi covid-19.
Wanita berparas cantik dan dikenal dermawan selalu berbagi dimanapun kakiya berpijak.
Nampak Rabu (17/06/20), warga Bolmut langsung menghadang VAP sekedar meminta bantuan.
Warga yang ingin bertemu VAP banyak yang tidak mengenakan masker, respons VAP membagikan masker dan uang tunai buat mereka.
“Sejak ibu VAP mulai membuka diri untuk mencalonkan sebagai gubernur Sulut. Apalagi VAP pernah membawakan bantuan uang tunai, pakaian, serta peralatan dapur bagi saudara-saudara kami yang terkena musibah tanah longsor di Boroko (Bolmut), saat itu juga kami menyatakan sikap mendukung VAP bisa pimpin Sulut,” sembur Umar diiyakan sejumlah warga Bintauna.

Masyarakat Boltim siap dukung VAP

Halnya masyarakat Boltim sangat  antusias bahkan menghadang VAP bersama rombongan hingga ada warga yang tidak sempat menikmati bantuan karena banyak sekali warga berkumpul. “Bagaimana bantuan ini bisa dirasakan semua, banyak warga disuruh berbaris antri di depan rumah, malah berdesakan. Karena berkerumun, makanya VAP langsung lewat. Kalau antri dengan rapih, pasti kebagian,” ujar Rifli warga Tutuyan.

Namun begitu, warga Tutuyan yang menerima pemberian VAP mengapresiasi bantuan tersebut sangat membantu keluarga mereka. “Penghasilan kami menurun saat wabah corona. Bersyukur ada wanita seperti ibu VAP yang rela dan tulus membagikan berkat untuk masyarakat. Kami mendoakan ibu VAP tetap sehat, termasuk mendoakan cita-cita ibu menjadi Gubernur Sulut tercapai,” ujar mereka.
Sementara VAP, notabene Ketua KBPP Polri Sulut Dr (HC) Vonnie mengatakan, sebagai anak polisi, dirinya harus peduli bagi warga yang membutuhkan. “Saya memberi dengan tulus, karena saya tau, harta di dunia ini hanya titipan Tuhan. Dan saya diberkati, harus menjadi berkat bagi orang lain. Jadi saya memberi kepada semua warga sampai di pelosok – pelosok,” ujarnya.
Ia juga mengungkapkan, pemberian bantuan ini sudah dilakukan sejak dirinya diberkati puluhan tahun lalu. Dan bantuan dari KBPP Polri Sulut sudah berlangsung sejak Sulut sudah ada pasien positif Covid – 19.
“Bantuan ini terus berlanjut. Karena saya sangat peduli dengan semua warga Sulut. Apalagi saya diberkati, karena harta tidak dibawah mati. Jadi sebaiknya diberikan dan dinikmati bersama warga yang membutuhkan,” tegas Srikandi Minut. (st/sw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *