’12 Tahun Terindah’

Foto: Instagram


Sulut Times, Manado : Kepergiaan Ashraf Sinclair pada pada Selasa (18/02/2020) pagi pukul 04.51 WIB setelah mengalami serangan jantung menjadi kabar duka yang sangat mengejutkan banyak orang.
Kabar duka ini pun menjadi sebuah kehilangan untuk banyak orang, terutama untuk Bunga Citra Lestari (BCL) dan Noah Sinclair.
Usai berbulan-bulan vakum dari industri musik, BCL kembali melangkah lagi dan mengeluarkan sebuah lagu terbaru berjudul 12 Tahun Terindah.
Makna angka 12 yang beberapa kali diunggah oleh BCL menjadi simbol kenangan mengenai perjalanan cintanya bersama Ashraf.
Kehilangan seseorang yang dicintai tentu bukanlah sesuatu yang mudah, begitu juga dengan BCL.
Kepergian dari suami tercinta tentu membuat BCL kehilangan separuh jiwanya, apalagi proses penerimaan atas kehilangan tersebut tidaklah mudah karena butuh menjalani fase berduka.

Foto: Instagram


Lewat sebuah lagu berjudul 12 Tahun Terindah, BCL memberikan sebuah karya yang indah untuk para pencinta musik tanah air. Sebuah lagu mengenai suara hati kecilnya yang akan selalu mengenang perjalanan 12 tahun terindah bersama Ashraf.
Psikolog Alexandra Gabriella A., M.Psi, C.Ht mengatakan bahwa kesehatan mental perlu dijaga ketika menjalani proses berduka seperti BCL supaya tidak berkembang ke arah depresi yang berkepanjangan. Menurutnya biarkan BCL menjalankan proses berduka dengan cara mereka sendiri.
Selama proses, BCL perlu mendapat dukungan dari orang terdekat tanpa ada judge atau diarahkan untuk menjalani sesuatu yang mungkin belum siap untuk dilakukan.

Sumber: Popmama.com

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *