Awuy Ingatkan Panwascam Berlakukan Protab Kesehatan Covid-19

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Usai agenda supervisi plus sosialisasi di Kecamatan Kalawat, Kamis (02/07/20).
Bawaslu Minut kembali menggelar kegiatan serupa di Pulau Bangka, yakni Desa Libas, Kahuku dan Desa Ehe di Kecamatan Likupang Timur (Liktim).

Ketua Bawaslu Minut, Simon Awuy bersama sejumlah staf, berangkat dengan menggunakan motor tempel membelah lautan hingga tiba di Desa Libas.

Dihadapan sejumlah Panwascam Liktim dan Panwas Desa, Awuy mengharapkan ada motivasi dalam melaksanakan tugas dalam tahapan Pilkada yang sementara berjalan.

“Saat ini kita sudah memasuki lanjutan tahapan Pilkada yang sempat tertunda. Untuk itu, saya berharap kawan-kawan tetap semangat menghadapi tantangan didepan dengan penuh tanggungjawab pengawasan,” pinta Awuy.

Awuy mengingatkan dalam melaksanakan tugas di lapangan, Panwascam maupun Panwas Desa diimbau memperhatikan protap kesehatan Covid-19.

“Jika kesehatan kita terganggu, tentu akan mengganggu aktifitas saat menjalankan tugas. Begitu juga dalam tahapan, kiranya Panwascam dan Panwas desa, bisa memberikan dan mengatur masyarakat untuk tetap jaga jarak saat ada pertemuan, tetap menggunakan masker,” imbau Awuy. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *