450 views

Bangun Talaud, E2L-MAP Lantik Tim dan Staf Khusus

Sulut Times, Talaud: Komitmen membangun daerah dibuktikan Bupati Kepulauan Talaud, Dr.Elly Engelbert Lasut, ME dan Wakil Bupati, Moktar Arunde Parapaga (E2L) dengan menempatkan sumber daya manusia yang handal sebagai tim dan staf khusus Percepatan pembangunan, Kemasyarakatan dan Pemerintahan.


Bertempat di aula Bapelitbang, Selasa (21/07/2020) Bupati pun melantik sejumlah personil yang dinilai layak menjadi Tim dan staf khusus.

Baca Juga : Pemkab Talaud Evaluasi dan Tetapkan Tarif Angkutan

Tim dan staf khusus yang diharapkan memberikan sumbangsih bagi percepatan pembangunan Talaud.


Dalam arahannya Bupati mengatakan bahwa dalam rangka percepatan pembangunan di segala bidang tentunya membutuhkan pemikiran-pemikiran, keterlibatan/pemberian diri dari mereka yang dianggap memiliki kompetensi untuk kemudian bersama-sama melakukan percepatan pembangunan daerah.

Baca Juga : Menhub Tingkatkan Koordinasi Jelang Libur Natal dan Tahun Baru


“Berdasarkan pemantauan, penilaian dan kompetensi yang dimiliki sehingga diundang untuk kemudian memberi diri dan terlibat dalam pembangunan bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud,”ujar Bupati.
Bupati pun mengharapkan agar Tim Khusus dan Staf Khusus Percepatan Pembangunan, Kemasyarakatan dan Pemerintahan dapat memberikan sumbangsi pemikiran, memberikan masukan bahkan mengingatkan serta mempercepat pembangunan yang ada.


Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Daerah dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *