129 views

Bawaslu RI Apresiasi Kinerja Bawaslu Minut

Suluttimes.com, AIRMADIDI -Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, Mohammad Afifuddin SThI MSi, mengapresiasi kinerja Bawaslu Minahasa Utara (Minut) dalam menghadapi Pilkada serentak Desember 2020 mendatang. “Saya berikan apresiasi bagi Bawaslu Minut yang sampai hari ini bekerja masimal, dan menjaga integritas,” sebut Afifuddin saat bertandang di kantor Bawaslu Minut, Minggu (26/07/20).

Dalam kunjungan itu Mohammad Afifuddin didampingi Komisioner Bawaslu Sulut, Awaludin Umbola dan Mustari Humagi.

Selain pengawasan Pilkada, Afifuddin juga mengingatkan dalam setiap kegiatan perlu diperhatikan anjuran pemerintah, perihal mematuhi protap Covid-19. “Keselamatan dan kesehatan amat penting saat bertugas, sehingga protap Covid-19 perlu diterapkan. Apalagi dalam fungsi pengawasan, maka masalah kesehatan dan keselamatan yang diutamakan,” terang Afifuddin notabene membidangi Divisi Pengawasan dan Sosialisasi Bawaslu RI.

Sementara Ketua Bawaslu Minut, Simon Awuy mengatakan kunjungan ini justru memberikan dorongan demi mensukseskan Pilkada di Minut, Desember mendatang. “Banyak arahan yang kami dapatkan terutama dalam fungsi pengawasan dengan tetap menjaga integritas, dan selalu berpegang pada aturan,” ujar Awui didampingi Komisioner Rocky Ambar dan Rahman Ismail. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *