Bupati Minahasa Dikunjungi Senator SBAN Liow

Sulut Times, Minahasa : Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menerima Kunjungan Kerja (Kunker) anggota DPD-RI, Ir. Stefanus BAN Liow, MAP di rumah dinas Bupati Minahasa, Sasaran Tondano, 27 Juli 2020.

Dalam kunjungan tersebut Liow menyampaikan rencana kunjungannya ke sejumlah SKPD di Pemkab Minahasa untuk menginventarisasi materi Rancangan Undang-undang (RUU) tentang Cipta Kerja dan Pengawasan Pengawasan Implementasi sejumlah undang-undang.

Baca Juga : Pemkab Minahasa Peduli Nasib Warganya di Wamena

Pertemuan berlangsung dengan suasana keakraban dan mengikuti protokol kesehatan covid 19. Stefanus Liow berharap agar Bupati Minahasa dapat memfasilitasi pertemuan dan diskusi dengan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Sementara itu, Bupati Roring berharap kedepannya Senator Stefanus BAN Liow dapat menyalurkan usulan program Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada pemerintah pusat.

Baca Juga : Pemkab Minahasa : Terima Kunjungan Direktur Cooperative Jepang

“Kami berharap pertemuan dan diskusi dengan para kepala SKPD terkait dapat memberikan masukan permasalahan dan usulan program atau kegiatan yang dapat disampaikan kepada pemerintah pusat,”ujar Bupati ROR

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *