Desa Pinabetengan Selatan Penyaluran BLT Tahap III Selesai, Pekerjaan Fisik Dalam Tahap II

Sulut Times, Minahasa – Penyaluran BLT DD Tahap III Tuntas, 20 Persen Pekerjaan Fisik Sementara Berlangsung di Desa Pinabetengan Selatan, posisi Dana Desa Tahun Anggaran 2020 yakni berjumlah Rp 1.161.625.866 -, untuk Desa Pinabetengan Selatan Kecamatan Tompaso Barat.

Baca Juga : Salurkan BLT-DD Tahap 3, Sumanti Himbau Warga Untuk Kerjasama

Kepala Desa (Hukum Tua) Desa Pinabetengan Selatan, Wanly Lempoy mengatakan kepada awak media terkait penggunaan dandes tahun ini sebagian digunakan untuk BLT-DD untuk masyarakat terdampak Pandemi Virus Corona.

“ Sampai tahap tiga ini, sudah 30 persen dana desa yang dikucurkan desa Pinsel, itu sebabnya Sebesar 83.400.000 Rupiah diberikan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi, dan sudah berjalan 3 kali Penyaluran, ” jelasnya pada saat Penyaluran BLT DD Kamis, (09/07) di Kantor Desa Pinabetengan Selatan.

Baca Juga : 102 Warga Kinaleosan Tuntas Terima BLT Tahap Satu

Wanly juga menambahkan bahwa untuk anggaran lainnya seperti pekerjaan fisik masih dijalankan untuk pembangunan di jaga 2 dan jaga 1 desa.

“ Selain BLT-DD ada juga Pekerjaan fisik yaknk pembuatan jalan perkebunan yang sampai saat ini sudah tahap dua,” tandasnya.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *