108 views

Diduga Mencemarkan Nama Baik Angel Lelga, Vicky Prasetyo Dijebloskan ke Penjara

Oleh: Ronald Ginting

Sulut Times, Jakarta – Vicky Prasetyo resmi ditahan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga. Vicky sudah berada di Kejari Jakarta Selatan sekitar 3 jam.

Vicky lantas keluar, lalu dimasukkan ke mobil tahanan. Vicky Prasetyo dibawa ke mobil tanpa banyak bicara.

Saat dimasukan ke mobil tahanan dia terpantau mengenakan kaus hitam juga masker hitam. Sebelumnya Vicky terlihat rapih saat tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu Vicky juga tak terlihat diborgol. Mantan suami Angel Lelga itu juga tak mengenakan rompi tahanan berwarna merah.

Vicky Prasetyo dalam kesempatan ini juga ditemani oleh adiknya Bebby Prasetyo. Bahkan dia berpesan kepada Bebby untuk menjaga anak-anaknya.

“Jaga anak-anak ya Beb,” kata Vicky kepada Bebby.

Disinggung soal penahanan kakaknya, Bebby mengaku tak sedih. Padahal dia terlihat menangis.

“Nggak sedih,” katanya sambil menangis.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan ke rumah Angel Lelga pada November 2018. Lantaran Vicky Prasetyo mencurigai Angel berselingkuh dengan sosok Fiki Alman.

Dalam kesempatan itu, Vicky Prasetyo membawa berapa orang. Setibanya di rumah Angel, Vicky langsung mendobrak kamar sang istri.

Karena tak terima dengan tindakan itu, akhirnya Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo itu ke Polres Jakarta Selatan. Vicky dituduh melanggar Pasal 27 ayat 3 UU ITE juncto 335 dan 311 tentang pencemaran nama baik serta fitnah. (gtg)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ronald Ginting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *