‘Digoyang’ 3 Pria

Foto: Instagram


Sulut Times, Manado : Viral sebuah video TikTok artis FTV Hana Hanifah yang ditangkap karena kasus dugaan prostitusi yang bergoyang bersama 3 orang pria. Dan semakin heboh, karena video TikTok tersebut berlatar mirip logo Badan Intelijen Negara (BIN).
Hana Hanifah yang mengenakan sleeveless jumpsuit warna biru dongker dengan sepatu kets putih nampak santai bergoyang mengikuti irama.

Foto: Ist


Dari penampakan tembok terpasang logo berukuran besar mirip dengan lambang BIN. Logo berbentuk lingkaran itu berlatar warna merah dengan burung garuda di tengahnya. Tampak tulisan yang melingkar di logo itu meski hanya sebagian terbaca ‘Intelijen Negara’ di bagian atasnya dan ‘Republik Indonesia’ di bawahnya.

Baca Juga : Wow… Dapat Dukungan Miyabi, Indonesia Taklukkan Thailand


Wawan Hari Purwanto selaku Deputi VII BIN memberikan tanggapan. Wawan menepis BIN terlibat dalam video itu.
“BIN tidak pernah mengundang Hana Hanifah dalam berbagai kegiatan. Goyang Tik Tok yang viral tidak dilakukan di kantor BIN meskipun ada logo BIN,” kata Wawan dalam keterangannya dilansir detikcom, Kamis (16/07/2020).
Wawan menduga ada pihak lain yang memasang logo itu meskipun tidak ada kaitannya dengan BIN. Menurutnya, ada pula akun-akun di media sosial (medsos) yang mengatasnamakan BIN.
“Ada pihak yang memasang logo hanya untuk kebanggaan semata, meskipun tidak ada kaitannya dengan BIN. Begitupun dengan akun medsos, ada akun yang mengatasnamakan BIN padahal bukan milik BIN. Hal ini tetap ditertibkan guna menepis kemungkinan penyalahgunaan yang merugikan nama baik BIN,” ujar Wawan.


“Semua gambar Hana Hanifah tidak ada yang diambil di BIN, dan BIN tidak pernah berhubungan dengan Hana apalagi mengundangnya baik secara formal maupun informal,” tegas Wawan.

Foto: Ist


Sementara itu, Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu, Arief Poyuono memastikan lokasi pengambilan video Hana Hanifah bergoyang dengan tiga pria bukan di BIN

Baca Juga : Bintang Porno Eropa Dukung Indonesia Bungkam Vietnam di Final


“Itu bukan kantor BIN, tapi di tempat Velox Et Exactus Shooting Klub, bertempat di lapangan tembak Velox, Pejaten,” kata Arief Poyuono, Rabu (15/07/2020).
Arief Poyuono mengatakan di lokasi tersebut memang terdapat simbol BIN. Simbol itu terlihat jelas dalam video Hana Hanifah sedang joget bersama tiga pria.
Arief menduga ada pihak-pihak yang sengaja memanfaatkan video Hana Hanifah tersebut untuk menyudutkan lembaga yang kini dipimpin Jendera Pol (Purn) Budi Gunawan.
“Jadi tidak benar Hana Hanifah melakukan goyang TikTok itu di kantor BIN. Ini ada cara-cara untuk mendiskreditkan BIN dengan cara-cara kampungan,” tandas Arief.
Sumber : Polhukam.id

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *