286 views

DPW NasDem Sulut Deklarasi Dukung VAP

Suluttimes.com, MANADO – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (DPW NasDem) Sulut akhirnya mendeklarasi dukungan terhadap Calon Gubernur Sulut, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh.

Hal ini diutarakan Ketua DPW NasDem Sulut, Max J Lomban notabene walikota Bitung. “Ini calon gubernur dari Partai NasDem yang akan jadi gubernur,” sebut Lomban dihadapan puluhan wartawan dalam konferensi pers berlangsung di Sekretariat DPW NasDem Sulut, Selasa (02/07/20).

NasDem deklarasi dukung VAP

Ditegaskan Lomban, sejak ditunjuk dan mendapat rekomandasi serta mandat dari pimpinan pusat tak lain DPP NasDem sebagai calon gubernur Sulut, Senin (29/06/20). Maka seluruh pimpinan mulai dari tingkat DPW Sulut hingga tingkatan ranting menyatakan sikap untuk mendukung calon gubernur dari Partai NasDem yakni DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) bisa menang dalam pemilihan gubernur Sulut Desember mendatang. “Hari ini, mulai dari Pimpinan DPW Sulut hingga ranting harus mendeklarasikan diri untuk menangkan kakak Vonnie
Anneke Panambunan. Ini harus kita perjuangkan sebagaimana petunjuk DPP. Konsolidasi ini harus mengakar hingga tingkatan ranting,” tegas Lomban.

Lanjut Lomban, sebagaimana patunjuk DPP, calon gubernur nantinya akan memilih pendamping yakni calon wakil gubernur. “Demikian ├áda tiga nama (masih rahasia), akan ditentukan oleh kakak VAP untuk diajukan ke DPP. Untuk itu dalam waktu dekat sudah bisa dipilih agar diajukan ke pusat. Dari pembicaraan dengan kakak VAP dalam waktu dekat sudah akan dipilih. Kami belum bisa mendahului, ini semua tergantung kakak VAP dan DPP,” tambah Lomban.

Acara kompres turut dihadiri sejumlah tim penjaringan DPW NasDem Sulut, Sekretaris DPW NasDem notabene wakil pimpinan DPRD Sulut Victor Mailangkai, legislator Sulut Nick Lomban. Nampak juga sejumlah wakil pimpinan DPRD Kabupaten BMR dari Partai NasDem. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *