Dukung Program Coklit, Bupati Minahasa Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Sulut Times, Minahasa – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara pada pilkada serentak tahun 2020 oleh Komisi pemiliham Umum (KPU) Minahasa, bertempat di kediaman pribadi di Desa Leilem Kecamatan Sonder, Senin (27/7/2020).

Bupati Minahasa mengajak kepada seluruh masyarakat Minahasa agar dapat membantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendukung serta mensukseskan pemutahiran data.

Baca Juga : Ini Hasil RDP Komisi II DPR RI dengan Kemendagri, KPU dan Bawaslu

“Untuk seluruh masyarakat Minahasa yang berhak memilih untuk bersama-sama mensukseskan pemutahiran data pemilih. Bantulah kelancaran tahapan coklit sebagai langkah pemutakhiran data pemilih,” kata Bupati yang didampingi istri tercinta yang juga Ketua TP PKK Minahasa Dra. Fenny Roring Lumanauw.

Masyarakat yang sudah terdaftar sebagai pemilih, diharapkan nanti dapat menggunakan hak pilih pada pemilihan kepala daerah pada 9 Desember mendatang.

Baca Juga : Banyak daerah Zona Merah, Ketua DPD RI LaNyalla Minta Pemerintah Mengkaji Ulang Pilkada Desember

“Mari gunakan hak pilih kita, dimana Tuhan berkenan akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, pilkada serentak boleh berjalan dengan sukses untuk daerah kita tercinta, NKRI kita tercinta,” harap Bupati ROR.

Turut menyaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab. Minahasa DR. Denny Mangala, MSi, KPU Kab. Minahasa, PPK Sonder, PPS desa Leilem dan PPDP serta panwascam Sonder.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *