E2L Berqurban Di Masjid AL Anzhar Lirung

Talaud, Suluttimes.Com : Bupati Kepulauan Talaud, Bapak dr.Elly Engelbert Lasut,ME pemberian bantuan hewan qurban (sapi) dalam rangka menyambut Idul Adha 1441H yg berlokasi di masjid AL Anzhar Lirung 28 Juli 2020.

Turut Hadir dalam Acara penyerahan bantuan tersebut Anggota Dewan, Kepala Dinas sosial, KESRA Sekretaris Daerah Kab. Kepl. Talaud ,Pemerintah kecamatan Lirung,Lurah Lirung satu,Kapolsek Lirung dan tamu undangan lainnya.

Bupati yang akrab dipanggil E2L ini dalam sambutanya mengajak para imam dan jamaah masjid AL Anzhar untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan sesuaikan dengan maklumat pemerintah daerah pakai masker,rajin cuci tangan dan jaga jarak,E2L juga mengajak kita agar selalu menjaga kerukunan antara umat beragama dan E2L berharap bantuan tersebut bisa di terima oleh jamaah di pergunakan sebagaimana perlunya di acara Qurban tersebut.

Dan tak lupa juga Ucapan terima kasih dari jamaah bahwa “Kami sangat berterimah kasih kepada pemerintah daerah,Pemerintah kecamatan,dan pemerimtah terkait terlebih khusus kepada pak Bupati. Dan juga di sampaikan bahwa hari raya qurban jatuh pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2020″ujarnya.

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *