E2L-MAP Hadiri Dialog Pentua Adat se-Kabupaten Talaud

Sulut Times, TALAUD : Bupati Kepulauan Talaud, Bapak dr. Elly Engelbert Lasut, ME bersama Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Bapak Moktar Arunde Parapaga menghadiri acara Dialog Pentua Adat se- Kab. Kepulauan Talaud, Rabu (1/07/2020) di laksanakan di Aula BKPSDM Kab. Kepulauan Talaud.

Baca Juga : Tiba di Talaud, E2L – MAP Disambut Upacara Adat

Dalam kesempatan ini Bupati E2L menyampaikan rasa syukurnya karena boleh bertemu dengan para toko adat. Bupati juga menyampaikan bahwa di usia yang ke 18 Tahun Kab. Kepulauan Talaud ada berbagai hal yang telah di lalui. Salah satunya saat ini sedang di hadapkan dengan Pandemi COVID-19, ucapnya

Bupati E2L menyampaikan bahwa pemerintah telah memiliki kesiapan dalam rangka penanganan Pandemi COVID-19 yaitu dengan adanya RSBG Gemeh sebagai RS khusus yang menangani COVID-19 di Kab. Kepulauan Talaud.

Baca Juga : Bupati E2L – Wabup MAP Saluran Bantuan serta Canangkan Sejumlah Program di Desa Maredaren Kiama

Adapun fasilitas yang nyaman telah di sediakan agar pasien dapat betah menjalani perawatan di sana. Bupati menyampaikan bahwa fasilitas di RS Mala dan Gemeh sedang di perbaiki demi pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi. Pemerintah memiliki komitmen membangun Kab. Kepulauan Talaud dan sementara di kerjakan di masa Pandemi COVID-19 ini.

“Jika ada yang terinfeksi bisa langsung di rawat disana.” tutupnya

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *