259 views

E2L-MAP Hadiri Sidang PARIPURNA Istimewa HUT Kabupaten Talaud Ke-18

Sulut Times, TALAUD – Bupati dr Elly Engelbert Lasut,ME bersama Ibu Ketua TP-PKK dan Wakil Bupati Kab. Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga bersama Ibu Wakil Ketua TP-PKK Kab. Kepulauan Talaud mengikuti PARIPURNA Istimewa Memperingati HUT Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Ke-18, Kamis (2/7/2020) di Gedung Sidang DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud.

‌Dalam Sambutannya, Bupati E2L mengungkapkan rasa syukur terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas hikmah dan kasih karunia-nya usaha dan kerja keras Para Pejuang penggugus terbentuknya Kab. Kepulauan Talaud hingga saat ini telah menginjakkan usia ke-18 tahun.

Untuk itu Bupati dan Wakil Bupati Kepl. Talaud mengajak seluruh Pimpinan DPRD, Pejabat Daerah, dan seluruh Masyarakat Talaud untuk mengucap syukur kepada Tuhan sehingga sampai saat ini Daerah Kab. Kepulauan Talaud masih berdiri menuju kesejahteraan” ucapnya.

Bupati E2L juga berharap, Daerah Kab. Kepulauan Talaud dapat mengikuti budaya, kinerja yang berbasis teknologi dan informasi dan berusaha agar target membangun jaringan informasi dapat tersedia dari Tinonda sampai Napombaru.

“Kab. Kepulauan Talaud di masa depan Bisa lebih Jaya, Kuat dan Tegar dalam menghadapi tantangan, cobaan dan rintangan yang mungkin akan menghadang di masa depan, untuk itu perlu kita seluruh Masyarakat Talaud membangkitkan kembali rasa kebersamaan”, tutupnya.

Turut Hadir dalam PARIPURNA, Pimpinan dan Seluruh Anggota DPRD, FORKOPIMDA Kab. Kepl. Talaud bersama Ibu, Sekretaris Daerah bersama Pejabat Pimpinan tinggi Pratama, Ketua Umum Sinode GERMITA, Sekretaris DPRD Kab. Kepl. Talaud, Pejabat TNI-Polri, Komisioner KPU, PANWASLU, Pejabat Eselon III, IV Pemda Kab. kepl. Talaud, Pastor Maria Ratu Damai Melonguane, Para Camat, Kades, dan para Tamu undangan.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *