E2L-MAP Luncurkan Program LAJU

Sulut Times, Kabaruan: Bupati Kepulauan Talaud, dr Elly Engelbert Lasut, ME dan Wakil Bupati, Moktar Arunde Parapaga (E2L-MAP) Rabu (08/07/2020) meluncurkan LAJU dalam rangka Peningkatan Standar dan kualitas Perizinan dengan Sertifikat Perizinan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Desa Mangaran Kecamatan Kabaruan.
LAJU merupakan Program Layanan Antar Jemput Dokumen Perizinan (LAJU) Bidang Perizinan dan Non Perizinan, sebuah Inovasi Pelayanan Publik pada Kondisi New Normal, yang patut diacungkan jempol.

Bupati Kepulauan Talaud, dr Elly Engelbert Lasut, ME. Foto: Melky


Dalam sambutannya, Bupati mengharapkan agar para Pelaku Usaha bisa mengikuti perkembangan zaman di Era Digital yaitu Era dimana barang dan jasa dapat dipasarkan melalui Media Cetak dan Elektronik bahkan media sosial sekalipun.
E2L menegaskan bahwa dengan adanya Program LAJU ini dapat Membantu Pengurusan IMB dan Surat Izin Usaha serta memudahkan pelayanan kepada Pelaku Usaha yang akan dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu .

Undangan dan pelaku usaha yang hadir. Foto Melky


Turut hadir dalam acara Launching Program Layanan Antar Jemput Dokumen Perizinan (LAJU) ini, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretaris Daerah Talaud, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Plt Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Kepala BRI Unit Lirung, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Kabaruan, Pejabat Eselon III dan IV Pemda Talaud, Camat Kabaruan, Para Kepala Desa se-Kecamatan Kabaruan, serta Para Pelaku Usaha se-Kecamatan Kabaruan dan para tamu undangan lainnya.

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *