248 views

HUT Kabupaten Talaud Ke-18, E2L-MAP : Talaud Semakin Jaya dan Sejahtera

Sulut Times, TALAUD : Selepas Sidang PARIPURNA Bupati, dr Elly E. Lasut, ME bersama Ibu Ketua Penggerak PKK dan Wakil Bupati Kepl. Talaud bersama ibu mengikuti Ibadah Syukur HUT Daerah Kab. Kepulauan Talaud, Kamis (02/07/2020) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kepl. Talaud.

Acara di awali dengan Penerimaan Gelar Adat Bupati dan Wakil Bupati Kepl. Talaud dan dilanjutkan dengan Ibadah Syukur HUT Daerah Kab. Kepulauan Talaud.

Dalam sambutan Bupati E2L mengingat kembali pengalamannya saat 20 tahun yang lalu. Daerah Kab. Kepulauan Talaud masih terbatas dalam segala aspek, yakni terbatasnya Akses jalan, penggunaan listrik, fasilitas gedung tidak ada, dll.

Tapi hari ini, Kab. Kepulauan Talaud semakin kuat, maju dan berkembang. Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud bersyukur dan sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Porodisa. Hari ini dr Elly Engelbert Lasut, ME dan Moktar Arunde Parapaga bisa berdiri sebagai Bupati dan Wakil Bupati memperingati HUT Daerah Kab. Kepulauan Talaud yang Ke-18.

“Dirgahayu Kabupaten Kepulauan Talaud kiranya Talaud semakin Jaya dan sejahtera”, ucapnya

Bupati Kepulauan Talaud juga memberikan apresiasi kepada seluruh tenaga Kesehatan, gugus tugas yang sudah bekerja keras di Garda Terdepan dalam penanganan Covid-19″ tutupnya.

Dalam kesempatan ini juga, Wakil Bupati MAP menyampaikan terimakasih kepada Bupati Kepl. Talaud atas Kehadiran saat HUT Daerah saat ini, terima kasih kepada sekretaris Daerah Kab. Kepl. Talaud bersama Jajaran ASN Pemkab atas terlaksananya acara ini dengan baik, ucapan Terima kasih spesial kepada FORKOPIMDA kab. Kepl. Talaud atas kerjasama yang baik yang sudah terjalin sampai dengan saat ini, Terima kasih Kepada Pimpinan dan Anggota DPRD kab. Kepl. Talaud dan kepada seluruh masyarakat kab. Kepl. Talaud yang hadir saat ini, Dirgahayu kab. Kepl. Talaud semakin jaya dan diberkati Tuhan,”tutupnya.

Acara diakhiri dengan menyaksikan Tarian Daerah Kab. Kepulauan Talaud, yaitu tarian Napombaru.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan dan Seluruh Anggota DPRD, FORKOPIMDA Kab. Kepl. Talaud bersama Ibu, Sekretaris Daerah bersama Pejabat Pimpinan tinggi Pratama, Ketua Umum Sinode GERMITA, Sekretaris DPRD Kab. Kepl. Talaud, Pejabat TNI-Polri, Komisioner KPU, PANWASLU, Pejabat Eselon III, IV Pemda Kab. kepl. Talaud, Pastor Maria Ratu Damai Melonguane, Para Camat, Kades, dan para Tamu undangan.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *