125 views

Ini Pesan Bupati Elly Lasut kepada Seluruh Jaksa di Talaud

Oleh: Melky Bidu

Sulut Times, Talaud – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Elly Engelbert Lasut dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga menghadiri syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Talaud.

Dalam sambutannya, Bupati Elly menyampaikan terima kasih atas informasi, bantuan, dan pelayanan dari Kejaksaan Negeri Talaud Kepada Pemerintah dan seluruh masyarakat Talaud. Elly meminta kepada seluruh Jaksa di Talaud agar tetap bekerja sembari mengasihi sesama dalam mendapatkan keadilan.

“Semoga penegakkan hukum di Kabupaten Kepulauan Talaud semakin berkualitas dan maksimal, karena hingga sekarang ini para Adhyaksa telah berkerja dengan baik,” ungkap Elly.

Bupati juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud masih berupaya untuk menyediakan fasilitas jaringan internet yang memadai. Pasalnya, persoalan jaringan internet sering menjadi keluhan masyarakat di Talaud.

“Kami tetap mengupayakan secara optimal penyediaan jaringan internet ini, agar seluruh masyarakat turut merasakan perkembangan teknologi secara maksimal,” papar suami dari mantan Bupati Kabupaten Mitra, Telly Tjanggulung ini.

Dia turut mengingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti protap kesehatan penanganan Covid-19 dalam memasuki era New Normal.

Sementara itu Kajari Talaud, Agustiawan Umar menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana kegiatan acara dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-60, sehingga bisa terlaksana dengan sukses. Dia memaparkan Kejaksaan Negeri Talaud lolos dalam penilaian Zona Integritas WBK 2020.

“Kami juga sudah melaksanakan pembangunan fisik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat berupa pelayanan publik atau PTSP, pembangunan jalur disabilitas, pembangunan khusus laktasi, ruang ihusus diversi, dan pelayanan khusus kesehatan,” ucapnya sambil meminta seluruh jajaran yang dipimpinnya agar selalu bersinergi dengan Pemkab Talaud.

Turut Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Talaud, Sekretaris Daerah bersama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Eselon III, TNI/POLRI Kabupaten Kepulauan Talaud, Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Talaud dan tamu undangan lainnya.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ronald Ginting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *