Kagama Gandeng Pewarna Bagikan Masker Buat Pensiunan

Suluttimes.com, MANADO – Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Manado gandeng DPD Pewarna Sulut membagikan pelindung wajah dan masker bagi para pensiunan.

Kegiatan ini dipusatkan di Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Manado, Jalan Samrat Manado, Selasa (01/07/20).

Ketua DPD Pewarna Sisco Manossoh

Sebagaimana alasan Ketua Kagama Manado, Taufik Tumbelaka bahwa sasaran pembagian masker dan pelindung wajah di BTPN karena para lansia ini rentan terhadap virus. Halnya dibagikan tanggal 1 bertepatan dengan para pensiunan mengambilkan pensiun. “Jika orang lain membagikan natura atau bahan pokok. Kami bagikan masker dan pelindung wajah buat saudara-saudara kita di BTPN, ini mungkin berguna buat mereka para lansia,” tambah putera mantan gubernur pertama Sulut, sembari menambahkan tanggal yang sama di bulan Agustus akan kembali membagikan masker dan pelindung wajah di lokasi yang sama.


Senada ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pewarna Sulut, Sanfransisco Manosso mengapresiasi langkah Kagama Manado yang cerdas terutama sasara bagi para lansia. Bahkan sejumlah pengurus Pewarna Sulut ikut ambil bagian didalamnya. “Saya salut dengan kiprah bang Taufik Tumbelaka, bisa bekerja sama dengan Pewarna Sulut. Bantuan yang disalurkan memang kecil, tapi sasarannya jelas membantu para lansia di tengah Pandemik Covid-19,” kunci Sisco sapaan akrabnya. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *