Kolinug Optimis VAP Mampu Tumbangkan Petahana

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Novie Kolinug, SH notabene koordinator relawan VAP For Sulut, begitu optimis kalau gubernur Sulut kali ini akan dijabat seorang perempuan.
Sekalipun melawan Petahana, Novie menilai khans VAP sapaan akrap Vonnie Anneke Panambunan dalam Pilgub sangat besar, karena banyak mendapat dukungan dari arus bawah. “Keyakinan untuk menang cukup besar, mengingat arus dukungan semakin besar bagi kandidat perempuan asal Minahasa Utara ini,” ujar Novie kepada sejumlah wartawan, Senin (13/07/20).

Dikatakan Kolinug, sebagai relawan sangat yakin VAP akan menang dalam pilkada Sulut Desember 2020 mendatang. “Setiap hari dukungan datang dari berbagai pihak. Dukungan ini semakin kuat karena masyarakat semakin cerdas menilai bahwa VAP merupakan sosok pemimpin yang tulus melayani. Hanya ibu VAP yang turun langsung ke masyarakat,” tandas lelaki berprofesi pengacara juga aktivis ini.

Diakui Kolinug, dukungan ini bukan saja dari kalangan masyarakat bawah. Melainkan kalangan politisi senior dari berbagai latar belakang partai politik. “Banyak politisi senior dari berbagai latar belakang sudah menyatakan sikap bergabung dalam gerbong VAP. Mereka yakin, VAP mampu melakukan terobosan, bahkan figur yang bisa menjadi harapan bagi warga Sulawesi Utara,” tegasnya.

Dia menambahkan, tim relawan VAP for Sulut masih terus bergerak di masyarakat mensosialisasikan kandidat yang di kenal murah hati. “Melihat antusias masyarakat dalam memberikan dukungàn. Makanya kami begitu yakin, VAP mampu menumbangkan Petahana dalam Pilgub Sulut 9 Desember 2020 mendatang,” timpalnya. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *