Mantan Miss A Jalani Lumpektomi

Foto: Pinterest

Sulut Times, Manado: Cerita mengejutkan diungkap Jia. Mantan personel miss A itu mengungkap sempat menjalani operasi tumor payudara tak lama setelah debutnya bersama girlband JYP Entertainment itu.
Fakta ini diungkap Jia lewat postingan di Weibo. Jia memutuskan berbagi cerita yang selama ia rahasiakan itu setelah menonton drama China Nothing but Thirty.
“Aku melihat kembali pengalaman yang kualami. Aku sudah debut kala itu, dan keluargaku tak berada di sampingku. Aku ke rumah sakit sendiri untuk menjalani lumpektomi,” tulis Jia seperti dilansir Allkpop, belum lama ini.

Foto: Pinterest

Lumpektomi merupakan operasi pengangkatan tumor di payudara. Usai operasi, dokter masih akan melakukan pemeriksaan untuk memastikan tumor telah terangkat.
“Aku tak bisa memberitahu ibuku. Mereka juga tak mengerti bahasanya. Aku semakin takut memberitahu mereka, dan aku tak punya teman,” ungkap Jia.
“Aku ke rumah sakit sendiri, menjalani operasi sendiri, dan menunggu sendiri sampai terbangun dari anestesis. Aku menahan diri dalam kesendirian, duka,” lanjut Jia.
Jia benar-benar menjalani semua itu sendiri. Ia bersikeras tak memberitahu orangtuanya hingga dirinya pulih. “Aku menunggu sampai pulih sebelum memberitahu ibuku,” pungkas Jia.

Sumber:Okezone.com

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *