Masuki New Normal : Bupati Minahasa Tinjau Kesiapan Rumah Ibadah

Sulut Times, Minahasa : Setelah mendampingi Gubernur Sulawesi Utara pada pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Wanua di Desa Kanonang satu, Bupati Minahasa DR. Ir. Royke O. Roring, MSi memantau kesiapan dari rumah rumah ibadah dalam memasuki tatanan normal baru (new normal), Kamis 9 Juli 2020.

Dalam rangka memasuki tatanan new normal, Pemerintah Kabupatan Minahasa akan membuka kembali rumah ibadah mulai Minggu kedua Juli 2020 sesuai dengan surat edaran no. 619/BM-VII-2020 tertanggal 7 Juli 2020 tentang pelaksanaan peribadatan di rumah-rumah ibadah selama pandemic covid 19.

Baca Juga : Masuki New Normal, 12 Juli Jemaat GMIM Mulai Beribadah Kembali

Bupati Royke Roring yang didampingi oleh asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, MSi untuk melihat langsung kesiapan rumah ibadah apakah sudah sesuai dengan standar protokol kesehatan covid 19 dalam memulai kegiatan keagaamaan di Gereja GMIM Baitani Taler dan Masjid Al Falah Kiay Modjo Kampung Jawa

Bupati juga berharap semua pimpinan agama agar melaksakan protokol kesehatan sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan dalam penerapan pada kegiatan kegiatan keagamaan.

Baca Juga : BPMS GMIM Instruksikan Ibadah Jumat Agung dan Paskah Dilakukan di Rumah

“Jangan kita melalaikan apa yang sudah menjadi himbauan himbauan pemerintah dalam rangka memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Minahasa,” pungkasnya

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *