Membaca Postingan di FB, Dede Tergerak Bantu Biaya Persalinan Leitha Walangitan

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Jiwa sosial dan rasa kemanusiaan wakil pimpinan DPRD Minut, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan tak perlu diragukan.

Buktinya, Dede sapaan akrab Shintia Rumumpe tak tega ketika membaca salah satu postingan di media sosial (face book).

Dalam postingan itu, Cloudio meminta bantuan orang untuk membiayai persalinan Leitha Walangitan isterinya di rumah sakit Lembean, Minut.

Spontan, puteri bupati Minut langsung respons, timnya langsung turun di RS Lembean selanjutnya menyelesaikan semua biaya RS, Kamis (09/07/20).

Alasan Dede tak bisa hadir, lantaran yang bersangkutan belakangan ini sedang berada di luar daerah, tepatnya di Jakarta.

Tak heran, Claudio dan Leitha sangat berterima kasih atas kehadiran ibu Shintia melalui timnya bahkan telah membantu keluarga.
“Terima kasih buat ibu Shintia telah membantu membiayai persalinan isteri saya di RS Lembean. Kami doakan ibu Shintia selalu diberkati Tuhan,” ujar pasutri ini.

SGR mengatakan, bantuan ini merupakàn karya Tuhan Yesus, Dia mengutus siapa saja untuk memberikan bantuan. “Saya senang bisa membatu sesama.
Saya doakan pak dan ibu dan bayi yang baru dilahirkan tetap kuat dan sehat juga diberkati Tuhan,” ujar Dede. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *