425 views

Mohamad Wongso Optimis VAP Menang Lawan Petahana

Suluttimes.com, MANADO – Terbitnya rekom DPP Partai NasDem kepada DR (HC) Vonnie Anneke Penambunan STh sebagai calon gubernur Sulut dijabarkan ke seluruh jajaran pengurus, kader maupun simpatisan Partai NesDem untuk mengamankan dan memenangkan VAP dalam pemilihan gubernur Sulut Desember 2020 mendatang.

Instruksi ini ditindak lanjuti wakil Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Sulut, Mohamad Wongso dengan tegas akan memeangkan VAP di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) “Kami sudah siap mengamankan calon yang ditetapkan DPP NasDem. Sebagai pengurus, saya siap seratus persen mengamankan kakak Vonnie Anneke Penambunan menjadi gubernur Sulut periode 2021-2026,” sebut Mad Wongso di kantor Dewan Sulut, Senin (06/07/20).

Tak hanya itu, Mad Wongso optimis VAP akan memenangkan pertarungan dalam kontestasi Pilkada Gubernur, meski berhadapan dengan petahana. “Saya akan kerja marathon guna mensosialisasikan kakak VAP, Cagub Sulut ini di seantero Sulut, secara khusus di wilayah Bolmong Raya (BMR), ” tandas perwakilan dari dapil Bolmong Raya.

Soal pendamping VAP, Wongso ‘no comen’, diserahkan ke kaka VAP dan kewenangan DPP NasDem. “Soal pendamping VAP, menjadi kewenangan pihak DPP. Ada tiga yang disampaikan ketua DPW. Jika salah satunya berasal dari daerah Bolmong Raya.. ya, saya sangat bersyukur,” timpal Wongso. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *