Pelajar Talaud Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamarnya

Polisi saat melakukan olah TKP.


Sulut Times, Kalongan: Desa Kalongan Kecamatan Kalongan Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (2/7/2020) siang dihebohkan dengan aksi nekad seorang pelajar yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.
Irpan Paul Amisi Pandembera (17) yang masih berstatus sebagai pelajar, ditemukan tergantung tak bernyawa pada sebuah tali nilon yang terikat di sebuah kayu dalam kamarnya dengan ketinggian kurang lebih hampir 3 meter.
Berdasarkan keterangan saksi bernama Aldi Ruung (17), sekitar pukul 12.00 Wita, hendak membangunkan korban yang ada di dalam kamarnya dengan tujuan untuk mengajaknya ke Kebun Saruk Asuan yang terletak di wilayah Desa Kalongan Selatan.
Saat membuka pintu kamar, ia terkejut melihat korban sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung dengan seutas tali nilon.
Mendapat laporan dari warga, Kapolsek Lirung, Ipda La Ali bersama tiga anggota lainnya langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.
“Menurut keterangan dokter Puskesmas Kalongan, korban meninggal diperkirakan antara pukul 04.00 Wita atau pukul 05.00 Wita,” ujar Kapolsek.

Sampai berita ini diturunkan belum ada penyebab dari aksi nekad Pendambera terlebih pihak keluarga yang shock atas kejadian tersebut menolak untuk dilakukan outopsi.

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *