121 views

Peserta Vokasi Indonesia Bekerja Sulut Berbagi Kasih

Sulut Times, Manado: Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mewakili para peserta Vokasi Indonesia Bekerja yang tengah melaksanakan pelatihan, Jumat (10/07/2020) menggelar aksi berbagi kasih.

Kegiatan yang diwakili Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulut tersebut bertempat di dua tempat yakni di panti asuhan anak Bakti Mulia dan SLB Bartemeus.

Salah satu pelatihan pada kegiatan vokasi Indonesia Bekerja. Foto: Caesar.

Kegiatan pelatihan vokasi Indonesia Bekerja merupakan sinergitas Pemerintah Provinsi Sulut dengan BPJS Ketenagakerjaan yang dapat mengurangi jumlah pengangguran dan angka kemiskinan di daerah, serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.
Terlebih peserta yang diikutsertakan adalah masyarakat Sulut yang terkena dampak Covid-19.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulut saat mewakili Sekretaris Daerah Provinsi, Edwin Silangen membuka kegiatan pelatihan belum lama ini. Foto: Caesar.


Seperti dirangkum media ini, terdapat 74 peserta yang mengikuti Vokasi Indonesia Bekerja dan terbagi pada 4 jenis pelatihan yaitu operator alat berat yang diikuti 9 peserta, tata boga 19 peserta, design grafis berjumlah 22 peserta, dan practical office sebanyak 24 peserta.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *