Pimpinan Media Online Laporkan Akun Pencemaran Nama Baik Di Facebook

Sulut Times, Minahasa Utara – Peristiwa kurang sedap terjadi kepada Pimpinan Media Online, yang mendadak heboh disalah-satu grup Sosial Media Facebook Manguni Tetengkoren 123 akibat postingan dari akun FB yang bernama (Ana Jul La) yang menuduh pelapor Alfian Posumah (39) telah menipunya dengan meminjam identitasnya untuk masalah kredit.

Dalam postingan yang berisikan kalimat dari akun FB bernama Ana Jul La mengatakan ” Selamat pagi pak saya minta tolong pak ini bapak Alfian Aso Posuma dia seorang pimpinan pt gmpar berita seorang anggota waraney telah menjebak saya dengan meminjamkan nama saya di home credit ambe kasur springbed sampe detik ini so 7 bulan bapak Alfian aso posuma tidak ada pertanggung jawabanya” celoteh isi dari facebook terlapor.

Baca Juga : Ganggu Kamtibmas, Polres Kepulauan Talaud Perangi Hoax

Merasa keberatan dengan dicemarkan nama baiknya, Alfian merasa dirugikan dan langsung melakukan tindakan pelaporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Minahasa Utara pada Selasa, (07/06) setelah namanya dicatut pada postingan tersebut.

Hasilnya, Laporan ini membuahkan hasil, diketahui Surat Tanda Terima Laporan Polisi (STTLP)dengan nomor STPL/414/VII/2020/SPKT yang segera akan ditindaklanjuti.

Baca Juga : 7.344 Liter Captikus Berhasil Diamankan Polres Kepulauan Talaud di Pelabuhan Lirung

Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace Krisna D Rahakbau SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim AKP M Aswar Nur SIk mengatakan pihaknya telah menerima laporan. “ Sekarang laporan sudah kami terima dan selanjutnya akan kami usut sampai tuntas,” pungkasnya. (*)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *