Samsat Manado Bagi-bagi Masker Gratis

Sulut Times, Manado: Bentuk dukungan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19, jajaran UPTD PPD Manado atau Samsat Manado membagikan masker gratis kepada wajib pajak.

Jajaran Samsat Manado bagi msker gratis. Foto : Caesar


Pembagian dilakukan langsung oleh Kepala UPTD PPD Manado, Herlina Karepu Selasa (28/07/2020) dan aksi ini mendapat apresiasi dari para wajib pajak yang tengah menunggu panggilan pelayanan.
Didampingi Kasie Pelayanan Aprine Siwi, dan Windy Senduk dari Jasa Raharja, Karepu menegaskan bahwa aksi bagi-bagi masker gratis merupakan tekad dari Tim Pembina Samsat dan kontribusi masker dari Jasa Raharja.

Karepu juga menjelaskan bahwa pihaknya tetap memberlakukan standar protokol kesehatan secara ketat bagi pengunjung atau wajib pajak maupun para pegawai sebelum memberikan pelayanan sebagai komitmen untuk bersama-sama mencegah penyebaran corona virus disease (Covid-19).
” Dimulai saat pengunjung baru tiba dipintu gerbang kantor Samsat wajib pajak akan diminta mengenakan masker dan dicek suhu badan. Dan sebelum masuk ke tempat pelayanan pembayaran pajak kendaraan wajib mencuci tangan terlebih dahulu dan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, dan wajib pajak diminta menjaga jarak atau social distancing saat menunggu panggilan pelayanan,”jelas Karepu.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *