272 views

Si “Jago Merah”Makan Korban Sepasang Suami Istri, Serta Hanguskan Rumah Dinas Guru

Sulut Times, Manado – Peristiwa naas terjadi di Kota Manado, pada Senin (13/07) musibah kebakaran terjadi di Kelurahan Kleak Lingkungan II Kecamatan Malalayang dini hari tadi sekitar pukul 01.30 WITA

Api dengan cepat menyebar menghanguskan sekaligus Perumahan SD 36 dan SD 70 , diperkirakan ada sekitar 10 rumah yang ludes tak tersisa, sehingga menimbulkan korban jiwa.

Sepasang suami istri  David Toreh (61) dan Treis Rantung (58), yang adalah Kepala Sekolah Dasar Negeri 17 Manado, warga Kelurahan Kleak Lingkungan II menjadi korban, keduanya berada di dalam kamar dan ditemukan tergeletak di atas kasur tempat tidur.

Baca Juga : Pimpinan Media Online Laporkan Akun Pencemaran Nama Baik Di Facebook

Seorang saksi, Stella Tendean (21) mahasiswi tinggal di rumah Keluarga Tendean-Waani menceritakan, awalnya lampu rumah yg ada disekitar tempat kejadian mati menyala kemudian tercium bau asap dan tetangga sekitar sudah berteriak-teriak sehingga saksi langsung keluar dari rumah dan melihat sudah ada rumah yg tarbakar yakni di Keluarga Toreh-Rantung.

Lain halnya dengan saksi Riri Tulandi yang merupakan Anak dari pemilik rumah Keluarga Toreh-Rantung (26), yang menceritakan sekitar pukul 19.00 Wita ada perbaikan listrik di TKP, dikarenakan lampu rumah padam.

Baca Juga : Timsus Maleo Amankan Oknum Debt Collector, Prevly Tegaskan Jangan Tarik Paksa Kendaraan Bermotor

Kemudian saksi keluar rumah sekitar jam 20.00 wita sedangkan yang tinggal di dalam rumah tersebut adalah orang tua dari saksi yakni David Toreh dan Jansi Rantung (56), saksi mendapat informasi sekira pukul 02.00 Wita karena mendapat informasi rumah tersebut sudah terbakar.

Sementara itu, Kapolsek Urban Malalayang AKP Verry Liwutang, menjelaskan bahwa disamping dua korban jiwa, kerugian materil diperkirakan 1 Miliyar Rupiah.

Baca Juga : Tambang Mitra Panas dan Mencekam

Mendapat laporan ada kebakaran, Kapolsek dan anggota dengan sigap langsung turun ke tkp dan api berhasil dipadamkan oleh 10 unit mobil Pemadam Kebakaran pada pukul 05.00 Wita.

” Kedua jenazah langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara, dan belum dapat dipastikan awal penyebab kebakaran tersebut,” pungkas mantan Kasie Propam Polresta Manado.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *