454 views

Talaud Ketambahan Objek Wisata

Foto: Melky

Sulut Times, Pulutan: Pesona Kabupaten Kepulauan Talaud semakin bertambah dengan hadirnya objek wisata “Mangaramba Beach” yang diterletak di Desa Pulutan Selatan Kecamatan Pulutan.
Objek wisata yang siap menjadi kebanggan Talaud tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Elly Engelbert Lasut (E2L) Rabu (08/07/2020).

Bupati Talaud saat melakukan pengguntingan pita peresmian objek wisata baru. Foto: Melky


Dan dalam kesempatan tersebut mewakili Bupati, Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga menyampaikan bahwa diperlukan pengenalan objek-objek wisata yang ada di Talaud kepada masyarakat luar Talaud. Beliau juga menyampaikan agar Dinas terkait bisa memperkenalkan objek wisata di Talaud. Pengenalan potensi wisata di Talaud dapat di lakukan dengan membuat tempat informasi objek wisata Talaud di tiap bandara dengan harapan objek-objek wisata di Kabupaten Kepulauan Talaud dapat di kenal masyarakat luas. Ini juga nantinya dapat memberikan keuntungan ekonomi kepada Daerah juga kepada para pemilik tempat wisata.
Pada kegiatan yang dirangkaikan dengan ibadah ucapan syukur dari Kel. J.Maparipe Sumare, E2L didampingi oleh Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Inspektorat, Kadis Dikpora, Plt.Sekwan dan Plt. Kadis Pariwisata.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *