VAP Bantu Korban Kebakaran Rumah di Manado

Suluttimes.com, MANADO – Kepakaan luar biasa kembali ditunjukan calon gubernur Sulut, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh saat mendengar sejumlah keluarga alami musibah kebakaran, Senin (13/07/20) di wilayah Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Manado.

Buktinya, melalui tim relawan VAP langsung beraksi membawakan donasi berupa bantuan sembako dan uang tunai bagi sedikitnya 11 keluarga yang mengalami musibah.

Linda Mangelep mewakil tim relawan yang menyerahkan bantuan tersebut.
Dikatakan Linda, bunda VAP sekarang ini berada di Jakarta, namun instruksi langsung untuk melihat para korban yang mengalami musibah. “Ibu VAP selalu peduli dengan siapa saja, kenal maupun tidak kenal. Apalagi yang mengalami musibah. Keluarga-keluarga yang menerima bantuan meneteskan air mata, menurut mereka VAP paling awal membantu mereka, padahal mereka kenal VAP bupati Minut,” terang Linda.

Terpisah bupati pilihan rakyat Minut dua periode ini mengaku merasa terpanggil membantu warga yang membutuhkan. ‚ÄúDitengah pandemi Covid-19 saat ini, kini alami musibah lain pasti mereka sangat membutuhkan bantuan. Untuk itu saya merasa terpanggil untuk membantu,” ujar VAP. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *