241 views

VAP Disambut Pendukung dan Simpatisan

Suluttimes.com, MANADO- Kedatangan calon gubernur Sulut dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh disambut ratusan pendukung dan simpatisan yang memadati Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Selasa (1/07/20).

VAP sapaan akrab Panambunan bersama rombongan dari Jakarta dengan menumpang pesawat Batik Air tiba sekitar pukul 15.30 WITA.

Saat keluar dari terminal kedatangan, langsung terdengar teriakan-teriakan histeris ‘VAP for Sulut’ .. ‘VAP for Sulut’ .. ‘Ini calon gubernur kami’..

Sekilas suasana hiruk pikuk terjadi begitu para pendukung berebutan ingin berjabat tangan dengan kandidat gubernur Sulut perempuan yang dikenal dermawan ini.

Tak heran, VAP tak bisa melangkah kendati dikawal sejumlah aparat kepolisian berpakaian preman yang memang ikut dalam keberangkatan di Jakarta saat menjemput Surat Keputusan (SK) dari DPP NasDem.

Para pendukung mengalungkan bunga di leher VAP sembari foto bersama. Ada sejumlah poster
bertuliskan VAP gubernur perempuan pertama di Sulut.

Dalam situasi ini, ketua KBPP Polri hanya bisa tersenyum dan mengucapkan terima kasih. “Terima kasih.. terima kasih atas doa kalian semua. Tuhan memberkati masyarakat Sulut,” ujar VAP dihadapan para pendukung.

Nampak juga sejumlah tim penjaringan DPW NasDem Sulut, sebut saja wakil ketua tim Peggy Rumambi dan Sekretaris Edwin Assa dalam kerumunan massa.

Mereka ikut berjabat tangan dengan Srikandi Minut sembari foto bersama.
Hampir 2 jam barulah rombongan meninggalkan bandara Samrat.
VAP menaiki mobil sedan mewah merek ‘Bentley’ asal Inggris dengan nomor polisi B 1 VAP.

Diketahui, VAP berkomitmen maju dalam pemilihan gubernur karena kerinduan besar ingin membangun Sulut. “Jika Tuhan berkenan saya optimis menjadi Gubernur perempuan pertama di Sulut dari Partai NasDem. Dan akan memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Utara,” sebut Panambunan kala proses pendaftaran Desember 2019 silam. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *