Wuling Kumala Manado Bagikan APD di RS Advent dan RS Pancaran Kasih Manado

Sulut Times, Manado : Wuling Kumala Manado terus berpartisipasi membantu pemerintah dalam memerangi virus Covid-19 yang belum tau kapan berakhirnya.

Melalui program “Wuling Care”, dimana hari ini (Kamis,2/07/20) telah membagikan APD berupa Masker sebanyak 2000 unit yang diberikan secara simbolis oleh Mevand Mark Muntu selaku Branch Manager Wuling Motor Manado di Rumah Sakit Advent Manado sebanyak 1000 unit dan Rumah Sakit Umum Pancaran Kasih Manado sebanyak 1000 unit.

“Wuling Care merupakan program kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan donasi berupa Ribuan masker ke tenaga medis dan masyarakat pada masa pandemi. Donasi yang diberikan bertujuan sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menekan penularan virus Covid-19. Donasi masker tersebut disalurkan kepada masyarakat dan tim medis yang berada di Makassar, Kendari, Manado, dan Bali,”ujarnya

Baca Juga : Wuling Kumala Bagikan Face Shield dan Vitamin di 19 Posko Kesehatan Manado

“Dalam situasi yang sulit ini, sangatlah penting untuk kita saling membantu satu sama lain. Kami berharap, adanya donasi ini dapat memberikan manfaat bagi orang-orang dan berkesinambungan di seluruh area operasional Wuling Kumala. Kami juga berharap kondisi ini segera berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala,” lanjut Muntu

Baca Juga : “Beli Sekarang, Bayar Habis Lebaran” Wuling Gratiskan 4x Angsuran

Pelaksana Tugas Harian (Plt) Direktur RS Advent Manado, dr. Alwin Lerry Langingi mengatakan pihaknya dengan sukacita menerima bantuan CSR dari Wuling Kumala Manado.

“ Semoga kedepannya RS Advent Manado bisa bekerja sama dengan Wuling Kumala Manado dalam bidang kesehatan dan transportasi, karena hal ini merupakan langkah pendekatan yang baik untuk menjadi mitra dalam hal urusan kesepakatan, ” ujar Dokter Alwin.

Senada dengan hal tersebut, Pihak Rumah Sakit Umum Pancaran Kasih Manado, dr. Frangky Kambey melalui direksi bidang perawatan Suster Lucia mengapresiasi kegiatan CSR dari Wuling Kumala Manado yang sangat bermanfaat membantu tim medis yang ada.

Baca Juga : Respon Covid-19, Wuling Manado Hadirkan Mobil Ambulance

“ Tentunya, kami selaku direksi Rumah Sakit Umum Pancaran Kasih Manado mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wuling Kumala Manado yang telah berpartisipasi memberikan 1000 masker, semoga Wuling Kumala Manado selalu menjadi Perusahaan yang terbaik dan juga sukses di Sulawesi Utara. ” ucapnya.

Meivand juga menambahkan bahwa sementara ini Wuling Kumala Manado memberikan promo yang paling handal yaitu Gratis 4 Kali angsuran, Garansi 5 Tahun.

“ Dan kami juga mengadakan program khusus untuk tenaga Medis yang berjibaku dengan Pandemi ini, yaitu voucher sebesar 5 juta rupiah, Gratis Service & Sparepart 5 tahun/100.000 km dan masih banyak program menarik dari Wuling,” pungkasnya.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ryan T

Edukasi Aktual Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *