oleh

Alkatiri Lakukan Kunjungan Kerja Ke Talaud

Talaud Suluttimes.com Tatap muka dalam rangkaian Kunjungan kerja dari Wakil Ketua Komite l DPD RI lr. H.Djafar Alkatiri, di kabupaten kepulauan Talaud, di laksanakan di Gedung Paripurna Dekab Talaud, Senin (31/08/2020).

Bupati dan wakil Bupati kepulauan Talaud dr.Elly Engelbert Lasut, dan Moktar Arunde Parapaga bersama pimpinan DPRD dan jajaran Forkopimda, terlihat dalam acara tersebut.dalam acara yang sama juga terlihatsekertaris daerah sebagai Pimpinan Tinggi Pratama, staf khusus bupati, anggota DPRD beserta tamu Undangan lainya juga menjadi penambah khikmadnya acara tersebut.

Kunjungan kerja yang menyerap aspirasi masyarakat perbatasan dalam rangka m iventraisasi masalah terkait dengan Rancangan Undang Undang (RUU) tentang daerah kepulauan.

Dalam sambutan Bupati E2L menjelaskan bahwa “Dalam upaya kita Membangun kepulauan Talaud, perlu di selaraskan dengan kebijakan pemerintah pusat dan inilah yang kita harapkan agar diperjuangkan oleh para anggota DPD kita, supaya kepentingan warga masyarakat kepulauan Talaud bisa, diperjuangkan lewat penganggaran Dana Alokasi Umum (DAU) dengan menghitung wilayah laut.” jelas E2l

E2L juga berharap dengan tercetusnya UU kepulauan, nantinya akan berpihak pada kebijakan pemerintah daerah dalam membangun kepulauan Talaud yang lebih baik”.ujar

E2LSementara itu dalam sambutannya wakil ketua komite l DPD Rl Ir. Djafar Alkatiri berjanji akan memperjuangkan seluruh aspirasi yang ada di tingkat pusat.

Baca Juga  E2L - MAP saluran bantuan kepada Toga & Todat Kecamatan Essang, Essang Selatan dan Beo Utara

Dan diakhir acara Alkatiri dalam mendalami aspirasi masyarakat kepulauan membuka sesi tanya jawab.

Jangan Lupa di Bagikan !

Komentar