Berea Family Ministry Peduli Korban Banjir Bolsel

Oleh: Ronald Ginting

Sulut Times, Manado – Banjir di Kabupaten Bolsel mengundang empati Berea Family Ministry (BFM) untuk sepenanggungan dengan para korban bencana banjir tersebut. Komunitas se-visi, nirlaba ini selalu bergandengan tangan berdiakonia serta bakti sosial bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Dipimpin Ketuanya Pdm Robert Najoan SE Ak, BFM menyerahkan bantuan berupa bahan pokok langsung kepada jemaat yang ada di Kecamatan Bolaang Uki, Bolsel, Selasa (18/8/2020)

“Bantuan diserahkan kepada 11 Gembala Sidang GPdI di Wilayah CX Bolaang Uki dan 58 kepala keluarga yang menjadi korban bencana,” ungkap Robert, hari ini.

Kata dia penyaluran bantuan itu merupakan bentuk kepedulian BFM dan para donatur yang peduli kepada mereka yang terkena musibah. “Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan, mengurangi dampak ekonomi yang ditimbulkan akibat bencana,” tambahnya.

BFM dan para donatur mendoakan agar masyarakat bisa tabah dalam menghadapi ujian dari Tuhan melalui musibah banjir tersebut. “Kami berdoa, kiranya mereka yang menjadi korban tetap kuat meskipun baru saja didera musibah,” katanya lagi.

Robert bilang, Pdt Dr F Rewah di Palu-Sulteng (Jawatan Penginjil);  Pdt Dr JF Kaawoan di  Airmadidi-Minut (Jawatan Guru)  dan Pdt A Manimpurung MA (Jawatan Gembala) selaku Pembina BFM serta Gembala GPdI Berea Ranotana Manado Pdt DR R Makal mendukung kegiatan mulia itu.

“Kami berterima-kasih  dan mengapresiasi kepada para donatur baik dari internal maupun dari eksternal BFM sepert hamba-hamba Tuhan GPdI Sulut, Jateng dan Australia, serta Asosiasi Pengusaha APRINDO Sulut dan KADIN Manado.

Bersama dalam rombongan BFM yang membawa bantuan, yakni Kel. Pdt Y Walewangko-Oroh; Kel.Pdt L Tewal-Mamesah; Kel.Pdp J Dajoh-Poluan; Kel.Pdp H Pomantow-Kojo; Pmd.Hokli dan Rivaldi.

Dukungan juga datang dari Kel.Pdp WB Saroinsong-Lolowang; Kel.Pdm D Rompas-Rorintulus; Kel.Pdm K Rumokoy-Singal  dan Kel.Pdp T Sumayow-Rantung, yang kesemuanya berada di Manado. (gtg)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Ronald Ginting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *