oleh

Dikpora Kumpulkan sejumlah pimpinan TK dan PAUD se Talaud, Bahas DAPODIK dan BOP

Talaud, suluttimes.com Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Kep. Talaud mengumpulkan sejumlah pimpinan TK dan Paud serta Kelompok Bermain, Guna untuk membahas data pokok pendidikan (Dapodik ) dan Bantuan operasional Pendidikan atau (BOP).

Pertemuan yang digelar di Aula Dikpora pada hari Kamis (27/8/2020) tersebut dipimpin langsung Kepala dinas Dikpora Kabupaten Kepulauan Talaud, Andrianso A. Taarega dan Kabid TK Paud Andriamal Sasoeng.

“Rapat ini adalah tindak lanjut dari penyampaian Direktur Jenderal (Dirjen) TK Paud melalui vidio konferensi (Vikon ) sebelumnya mengenai Dapodik dan BOP tahap II. Ini perlu dibahas dalam rangka menyambut sekolah tatap muka,” ujar Taarega.

Selanjutnya Andriamal Sasoeng mempersilahkan setiap pimpinan TK Paud dan kelompok bermain menyampaikan data atau masukan yang dibutuhkan. “Penggunaan BOP tahap II ini harus disalurkan dalam kaitan penanganan pencegahan covid-19 untuk anak TK PAUD.” ujar sasoeng

Baca Juga  Gelar Evaluasi Omptimalisasi Kinerja Pemerintah, E2L-MAP : Fokus Pada Produk Pertanian dan Perikanan

Sasoeng juga menambahkan melalui pimpinan TK Paud kepada seluruh kepala desa di Talaud bahwa, untuk memperhatikan insentif dari pemimpin TK Paud dan kelompok bermain anak yang sudah diberikan surat keterangan dari desa untuk selalu mematuhi prosedur dan protaf kesehatan. “Jangan lupa, selalu mengutamakan prosedur atau protap kesehatan,” tambah sasoeng.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar