E2L Kukuhkan Paskibraka di Tingkat Kabupaten Talaud

Talaud, suluttimes.com Pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten kepulaun Talaud, Minggu 16 Agustus 2020.

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kab. Kepl. Talaud, Bupati Kab. Kepl. Talaud dr. Elly Engelbert Lasut ME didampingi Wakil Bupati Kab.Kepl.Talaud Moktar Arunde Parapaga, FORKOMPINDA, Sekretaris Daerah Kab. Kepl.Talaud dan Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Daerah Talaud.

Turut hadir pada kesempatan tersebut orang Tua Putra – Putri Pasukan pengibar Bendera Pusaka dan Purna Paskibraka dan para pelatih dari LANAL Melonguane.

Dalam kesempatan tersebut E2L mengajaka para adik-adik yang menjadi Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Talaud “untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di karenakan Covid-19 dan upacara beda Dengan tahun lalu”ujarnya

E2L juga mengungkapkan selamat kepada anggota pengibar bendera”atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat talaud mengucapkan selamat atas terpilihnya adik adik sekalian sebagai pengibar bendera pusaka di tingkat kabupaten kepulauan Talaud tahun 2020″ ujarE2L

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *