143 views

Fritz Siregar Resmikan Media Center Bawaslu Minut

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Setelah meresmikan media center Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam kunjungan kerjanya di daerah nyiur melambai.
Lagi, Komisioner Bawaslu RI Divisi Hukum, Fritz Siregar resmikan media center Bawaslu Minahasa Utara (Minut), tepat berada di halaman kantor, Desa Sulur, Kecamatan Airmadidi, Jalan Raya Manado-Bitung, Sabtu (22/08/20).

Launching ini ditandai dengan pengguntingan pita, Siregar
didampingi Ketua Bawaslu Sulut Herwin Malonda, Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy serta Komisioner Bawaslu Minut Rahman Ismail SH.

Dalam arahannya, Siregar mengingatkan jajaran Bawaslu serta struktur dibawahnya Panwascam, Panwas Desa/Kelurahan secara bersama mengawal dan mengawasi jalannya tahapan lanjutan pelaksanaan Pilkada Serentak di daerah Minahasa Utara.

Disebutkannya di Kabupaten Minahasa Utara ada pemilihan gubernur dan wakil gubernur, serta pemilihan bupati dan wakil bupati Minut. “Pilihan masyarakat dalam pemilihan gubernur dan wabup, juga bupati dan wabup Minut niscaya akan membawa daerah ini semakin lebih baik yang diyakini merupakan cita-cita bersama. Dalam peningkatan tupoksi, Bawaslu Minut terus melakukan inovasi, salah satunya dengan mendirikan media center, guna mempermudan masyarakat mengakses informasi,” sebut Siregar.

Dikatakannya, dalam pelaksanaan tugas di lapangan, apalagi di tengah covid-19, diharapkan untuk tetap menjaga kesehatan, protab kesehatan guna pencegahan menjadi terpenting. “Masih tersisah beberapa bukan kedepan pelaksanaan Pilkada, teman-teman Bawaslu, Panwas Kecamatan Desa/Kelurahan tetap waspadai wabah nonalam, covid-19. Ini penting agar dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan lancar. Jika ditemukan pelanggaran segera dibuatkan catatan tertulis dan dilaporkan,” kunci Siregar. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *