Gaji Pria Rp 55 Juta Per Bulan Untuk Mau Jadi Pacarnya

Sulut Times, Manado- Seperti yang kita ketahui, biasanya wanita dengan paras cantik, dan penampilan menawan memiliki kriteria pasangan kelas tinggi pula.

Foto: Ist

Bisa dikatakan wanita yang berparas cantik, selalu identik dengan wanita matre dengan alasan perawatan yang tidak murah dan biaya hidup yang tinggi.
Namun, berbeda dengan pernyataan di atas, kali ini ada seorang wanita cantik yang bikin heboh jagat maya karena menawarkan gaji bagi siapapun pria yang mau jadi kekasihnya.
Melansir Khanh Daily, beberapa waktu lalu, wanita tersebut bernama Miu Miu, gadis cantik nan seksi asal Jepang yang baru berusia 25 tahun.

Sebagai seorang wanita yang cantik seksi dan terkenal, dia bahkan dengan murah hati akan menggaji pacarnya per bulan dengan nominal fantastis.
Diketahui, Miu Miu adalah gadis yang cukup terkenal dan populer di Jepang.
Dia memiliki kulit yang putih, mata besar, hidung mancung, wajah bak boneka di tambah bentuk tubuh yang menggoda.
Di jejaring sosial Twitter Miu Miu memiliki jumlah pengikut sebanyak 38.000 follower.

Dengan pengikut sebanyak itu, dan penampilannya yang cukup menggoda sebenarnya sangat mudah bagi Miu Miu untuk mendapatkan pasangan.
Hingga kemudian dia justru memposting pesan yang bikin heboh jagat Twitter karena dia sedang mencari pasangan.
Dia membuat pesan, menawarkan dirinya untuk mendapatkan pacar di Twitternya, dan berhasil mendapatkan 36.000 suka dan ribuan komentar.
Miu Miu juga menggambarkan kriteria pria yang diinginkannya antara lain.

Pria tersebut, setidaknya berusia antara 18-28 tahun, dia juga tidak memandang, penampilan, karier, latar belakang, atau kepribadian.
Bahkan, pria yang memiliki kepribadian buruk, seperti malas, suka berjudi dll, juga tidak dipermasalahkan.
Selain itu dia mengatakan yang paling penting adalah, “oke, lakukan hanya untuk satu hal mencintaiku dengan sepenuh hati, bukan untuk menipu.”
“Jika bisa memenuhi hal itu, pacar Miu Miu akan digaji setiap bulan dengan jumlah yang lumayan,” katanya.

Dalam postingannya dia menuliskan pesan berbunyi sebagai berikut, “Ini adalah pekerjaan bergaji tinggi. Jadilah pria berusia 18-28 tahun.”
“Kirim resume Anda, meskipun Anda pemalas atau suka berjudi, saya akan mengabaikan hal itu,” katanya.
“Saya akan membayar Anda 400.000 yen sebulan, (Rp55 juta), untuk tinggal bersamaku, yang penting cintailah aku,” katanya.

Foto: Ist

Sejak postingannya viral, Miu Miu kemudian diundang ke sebuah acara Variety Show Jepang, dan membahas tentang perekrutan pacarnya itu.
Dia mengatakan pernah memiliki pacar di masa lalu, tetapi dia dikhianati sehingga dia sulit untuk percaya pada pria, sejak saat itu dia tidak pernah lagi percaya pada cinta.
Tetapi dia selalu percaya bahwa hubungan dengan mengandalkan uang bisa terikat selamanya.
Gadis seksi itu mengatakan, baginya jika dia memiliki pacar dengan mengeluarkan uang, dia akan berada di posisi lebih tinggi dari kekasihnya.

Jadi semua keputusan ada di tangannya, ketika pasangannya bergantung padanya karena uang, dia akan memiliki kendali dan tidak perlu khawatir dikhianati.
Ketika ditanya darimana dia memiliki uang, kemudian Miu Miu mengungkapkan pekerjaanya, dia adalah pegawai administrasi di siang hari.
Kemudian pada malam harinya dia adalah praugari kelas atas, dan bahkan memiliki keuangan yang sangat stabil.

Pandangan cinta Miu Miu menimbulkan banyak kontroversi di komunitas online, karena kebanyakan gadis yang hidup bergelimang materi tidak mengerti apa itu cinta.

Sumber: Sosok.ID

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *