Gila Olahraga

Sulut Times, Manado – Aktris Korea Jun Ji Hyun tak hanya dikenal karena kecantikannya yang melegenda. Pemain ‘My Love From The Star’ itu juga memiliki bentuk tubuh ramping dan kencang yang jadi idaman para wanita. Ia sendiri diketahui gila olahraga. Dalam sebuah pemotretan terbaru, Jun Ji Hyun pun menampilkan tubuhnya yang menawan sekaligus mengungkap rahasianya.
Di usia yang menginjak 38 tahun, Jun Ji Hyun sering dipuji karena penampilan yang awet muda. Selain karena memang dikenal cantik sejak awal kemunculannya, gaya hidup sehat tentu mempengaruhi pula. Jun Ji Hyun sendiri diketahui sering olahraga yang dilakukan hampir setiap hari. Bahkan bagi ibu dua anak tersebut, olahraga sama pentingnya dengan bernapas.

Foto: Instagram


“Setiap pagi, aku bangun sekitar pukul 6-7 untuk olahraga. Itu sesuatu yang sudah pasti seperti bernapas. Olahraga adalah sebuah aktivitas yang sama seperti bernapas bagiku,” kata Jun Ji Hyun dalam sesi pemotretan dengan W Korea.
Bahkan ketika tidak ada syuting, ibu dari anak lelaki bernama Choi Won Woo tersebut tetap rajin berolahraga bahkan memprioritaskannya. Untuk jenisnya, pemain ‘The Legend of The Blue Sea’ tersebut mengaku sering melakukan pilates dan kardio.
“Setiap minggu aku ada tiga sesi pilates. Sejam sebelumnya, aku selalu melakukan kardio. Bahkan jika aku harus mengundur jadwal lain, aku selalu mencoba untuk bisa olahraga setiap hari. Aku menjadwal aktivitas pribadiku setelah olahraga,” kata Jun Ji Hyun.
Sebelumnya Jun Ji Hyun pun mengaku jika badannya akan terasa sakit jika tidak dipakai bergerak. “Jika tidak bergerak di hari itu, tubuhku akan terasa tidak nyaman, olahraga adalah hal yang sangat nyaman untukku dan menjadi bagian dari hidupku. Beberapa orang bilang aku bergerak seperti seseorang yang profesional tapi sebenarnya tidak, bergerak adalah sesuatu yang alami di kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Foto: Instagram


Olahraga setiap hari memang tidak membuat tubuh Jun Ji Hyun kekar. Namun ia memiliki siluet tubuh terlihat yang kencang dan elegan yang tentunya menunjang pekerjaannya sebagai seorang aktris.


Sumber: Wolipop

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *