33 views

Hilirisasi Produk Digitalisasi Teknologi WEB untuk Mendukung Kinerja Pusat P2M PoliMdo

Sulut Times, Manado: Sebagai salah satu lembaga di institusi Politeknik Negeri Manado, Pusat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (P2M) hadir untuk mengelola semua kegiatan penelitian dan pengabdian pada masyarakat baik yang dilakukan oleh dosen maupun mahasiswa.
Dalam melaksanakan tugasnya Pusat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat mengacu pada visi dan misi institusi yang pada hakekatnya bertekad untuk menjadikan Politeknik Negeri Manado sebagai pusat riset terapan di Propinsi Sulawesi Utara bahkan di kawasan Indonsia Timur.
Dan sebagai respon atas digitalisasi data, Pusat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat memiliki aplikasi untuk mengelola kegiatan penelitian dan pengabdian pada masyarakat baik yang dilakukan oleh dosen maupun mahasiswa Politeknik Negeri Manado.
Sejalan dengan kebutuhan tersebut diatas maka pada awal september 2020 akan dilaksanakan hilirisasi dan sosisalisasi penggunaan aplikasi bagi para staf Pusat P2M Politeknik Negeri Manado

Hilirisasi dilakukan agar staf dapat mengelola data data penelitian dan pengabdian melalui aplikasi yang tersedia secara benar sehingga memberi nilai tambah bagi pengembangan Pusat P2M POLIMDO.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Caesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *