193 views

KBPP Polri Wajib Dukung VAP For Sulut 1

Suluttimes.com, AIRMADIDI -Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) kembali mendapat dukungan Keluarga Besar Putra Putri Polri.
Dukungan ini disampaikan langsung Ketua Umum KBPP Polri A.H Bimo Suryono dan Sekjen Paul Alexander Oroh.

“VAP adalah ketua KBPP Polri Sulut, tentunya keluarga besar KBPP Polri sangat mendukung langkah VAP maju dalam kontestasi Pilkada. Cita-cita mulia ini perlu mendapat suport, wajib mendukung tanpa melihat Partainya,” ujar Suryono saat bersilaturahmi dengan VAP.

Dengan munculnya Ketua KBPP Polri Sulut dalam Pikada Sulut mendatang, Suryono mengajak seluruh putra putri Polri Sulut untuk memenangkan VAP di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Jangan lupa ajak keluarga, tetangga, kerabat maupun teman-temannya untuk mendukung dan memenangkan VAP,” suport Suryono.

Terpisah, Sekretaris KBPP Polri Sulut Fice Montolalu mengatakan jika VAP layak jadi memimpin Sulut lima tahun kedepan.  Bahkan Montolalu mengajak seluruh kader KBPP Polri Sulut wajib mendukung VAP notabene ketua KBPP Polri Sulut. “Beliau sosok yang merakyat, penuh perhatian dan memiliki semangat untuk membesarkan organisasi.
Apalagi ibu VAP adalah ketua kami. Dari beliau kita diajarkan banyak hal. Pantang menyerah dan sosok wanita hebat,” tandas Montolu. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *