176 views

Kebakaran di Area Bandara Melonguane, Diduga Akibat Kelalaian Warga setempat

Talaud, suluttimes.com Kebakaran lahang kosong dekat pemukiman, Belakang rumah warga samping Bandar udara Melonguane, Kelurahan Melonguane Barat Kabupaten Kepulauan Talaud Sabtu,(29/8/2020).

Diduga Sumber Api Berasal Dari Belakang Rumah Salah Seorang Oknum Tidak Bertanggung Jawab Yg Hendak Membakar Sampah Di Belakang Rumah. ujar Salah Satu Warga Sekaligus Saksi Di Tempat Kejadian yg tak mau di sebut identitasnya Saat hendak Di Wawancara oleh wartawan suluttimes.com

Di waktu yang sama menurut saksi J.M alias Pa Narto Bahwa “Setibanya Di Rumah Pukul 18:30 WITA Api Berada Tepat Di Belakang Rumahnya Dan Segera ia Berhasil Memadamkan dengan menggunakan speyer , Api Yg Hampir Melahap Rumahnya Tersebut Namun Di Karenakan Tiupan Angin Yg Cukup Keras, Sehingga Api Merembet Luas Hingga Hampir Ke Perbatasan Pagar Bandara” Ujarnya

Namun Api Berhasil Di Padamkan Petugas Bandara, dan Beberapa Petugas Kepolisian Dan TNI Tanpa Bantuan Damkar Di Karenakan Damkar Bandara Yg Mengalami Kerusakan, tidak ada kerugian materi ataupun korban jiwa kebakaran tersebut.

Kronologis Penyabab Dan Sumber Api Masih Belum Di Ketahui Pasti Dan Masih Dalam Penanganan Petugas Kepolisian POLSEK Melonguane.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *