Kelompok Milenial Siap Dukung SGR-PDM

Suluttimes.com, AIRMADIDI -Daya tarik masyarakat terhadap Shintia Gelly Rumumpe dan Petrus Defni Macarau (SGR-PDM) tak lain calon bupati dan calon wabup Minut bukan hanya dari kalangan lanjut usia (lansia).

Namun simpatik dukungan juga diberikan kelompok milenial bagi pasangan SGR-PDM yang diusung Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Michael Tooy, mengaku pasangan kolaborasi politisi dan birokrat pasti akan padu, dalam menjalankan roda pemerintahan di Minut kedepan. Ini menjadi harapan dukungan dari anak muda Kabupaten Minut. “Saya optimis banyak kaula muda di Minut sangat menantikan kepemimpinan SGR-PDM,” katanya saat bersua dengan SGR-PDM di Kedai Klabat Airmadidi, Rabu (05/08/20).

Disebutkan Michael, dengan kepemimpinan SGR-PDM, diyakini aspirasi kelompok milenial akan terbantukan dalam sejumlah iven-iven tertentu sesuai dengan hobi anak muda berupa motor cross. “Ketimbang kita kebut-kebutan di jalan raya, lebih baik kita buat iven. Pasti ibu Dede akan mendukung minat anak-anak muda ini,” tambahnya.

Sementara SGR maupun PDM menyambut baik dukungan para milenial ini. “Saya berterima kasih bagi pemuda-pemudi Minut yang siap mendukung saya. Kalau saya dipercayakan atau terpilih, kegiatan-kegiatan positif yang  digelar pasti saya dukung,” timpalnya. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *