206 views

Lagi, VAP Berbagi Bantuan Bagi Warga Manado

Suluttimes.com, AIRMADIDI -Kurang lebih tiga pekan vakum,  Calon gubernur Sulut dari Partai NasDem, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh kembali bersosialisasi sekaligus berbagi batuan di sejumlah lokasi di kota Manado.

Kepedulian VAP sapaan akrab bupati Minahasa Utara (Minut) kepada masyarakat terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

Lokasi yang disasar Srikandi tanah Tonsea seperti di lapangan Sparta Tikala, wilayah Malalayang, kawasan Mega Mas dan Pasar 45 berlangsung, Kamis (13/08/20).

Bantuan yang diberikan berupa masker, kaos dan uang tunai.

Kedatangan VAP di lokasi Pasar 45, disambut positif para pedagang. Bahkan sejumlah pedagang kompak akan mendukung VAP dalam Pilgub Sulut 9 Desember 2020 mendatang. “Bunda VAP dihati, torang akan dukung VAP calon gubernur Sulut,” timpal padagang.

‚ÄĚTerima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Manado. Saya hanya minta dukungan doa saja. Bahkan semuanya saya serahkan kepada Tuhan, Tuhan yang menentukan,” sembur VAP sambil tersenyum sembari membagikan bantuan.

Di kesempatan yang sama, VAP juga mengingatkan warga tetap mengikuti imbauan pemerintah dalam kaitan melawan wabah covid-19. “Harus pakai masker, tetap jaga jarak, imbauan pemerintah harus kita patuhi bersama guna memutus rantai virus corona,” imbuh kandidat gubernur Sulut. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *