19 views

Lagi, VAP-SGR ‘Ron’ PA Tomohon dan Tondano

Suluttimes.com, AIRMADIDI – Sebagai donatur tetap, Calon Gubernur Sulut DR Vonny A Panambunan dan Calon Bupati Minahasa Utara (Minut), Shintia Gelly Rumumpe (SGR)
dari Partai NasDem rutin berbagi berkat dengan anak-anak Panti Asuhan (PA), penyandang disabilitas dan biarawati di wilayah Tomohon dan Tondano, Kamis (13/08/20).

Kedatangan VAP dan SGR di lokasi itu yang pasti membuat mereka senang.
Diawali dari biara Karmel OCD Santa Theresia di Kelurahan Kakaskasen III, Kecamatan Tomohon Utara, SGR memohon dukungan doa agar dirinya bersama ibunda tercinta yakni VAP selalu diberikan kesehatan. Permintaan SGR ini pun langsung dipenuhi oleh para biarawati dengan mendoakannya agar selalu dilancarkan.

Dari lokasi ini rombongan menuju Panti Asuhan Sayap Kasih di Kelurahan Woloan 3, Kecamatan Tomohon Barat, berikut Panti Asuhan Wale Ne Oki Bethesda dan Panti Asuhan Nazareth yang terletak di Lingkungan VIII, Kelurahan Matani Tiga, Kecamatan Tomohon Tengah.

Kemudian SGR bertandang di Panti Asuhan Febe, Kelurahan Tataaran, Kecamatan Tondano Selatan.
Kunjungan ke Panti asuhan ini, VAP dan SGR ikut didoakan oleh para anak yatim piatu.

Kepala Panti Asuhan Wale Ne Oki Bethesda, Lenda Tumbel-Rambitan mengapresiasi kebaikan ibu VAP dan SGR. “Terima kasih bunda VAP juga ibu Shintia telah banyak membatu. Kiranya budi baik yangbtelah diperlihatkan selama ini akan dibalas oleh Tuhan,” ujar Rambitan.

Halnya SGR ikut menyalami seluruh biarawati dan anak yatim  karena sudah mendoakan dirinya bersama Ibu VAP. “Kepada semua yang telah mendoakan saya dan mama, saya ucapkan terima kasih, kiranya Tuhan selalu menjaga dan melindungi kita semua. Tetap semangat dan terus berdoa,” imbuh Dede sapaan akrap SGR. (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *