63 views

MAP Pimpin Upacara Penurunan Bendera

Talaud,suluttimes.com Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Moktar Arunde Parapaga (MAP) memimpin upacara penurunan bendera Merah Putih di lapang sankudiman Melonguane Talaud, Senin (17/8/2020).

Beberapa jam sebelumnya upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75 digelar dengan inspektur upacara adalah Bupati Elly Engelbert Lasut atau E2L.

Turut hadir dalam upacara penurunan bendera tersebut adalah Sekda Adolf Binilang, Asisten I Daud Malensang, Asisten II Toni Gagola, Asisten III Melksion Sawesuling dan pejabat eselon II di lingkup Pemkab Talaud. Bahkan seluruh ASN dan para staf khusus bupati juga hadir.

Tak ketinggalan pula unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan organisasi kemasyarakatan.

MAP pada kesempatan tersebut mengapresiasi para pelajar yang menjadi Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibraka) Talaud. “Tim Paskibaraka kita tampil disiplin dan penuh semangat dalam menjalankan tugasnya, mulai dari pengibaran hingga penurunan bendera Merah Putih,” ujarnya.

MAP pun menyampaikan terima kasih kepada TNI-Polri dan PPI serta mentor yang memberikan bimbingan atau pelatihan sehingga Paskibraka Talaud dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *