Masyarakat Saronsong Siap Menangkan SGR-PDM

Suluttimes.com, AIRMADIDI-Beberapa hari sebelumnya, pasangan calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan calon Wakil Bupati Petrus Defni Macarau (PDM) terus menyapa masyarakat di masa pandemi covid-19, di wilayah Kecamatan Likupang Timur (Liktim) dan Likupang Selatan (Liksel)

Kali ini, pasangan calon yang diusung Partai NasDem dan Partai Bulan Bintang (PBB) kembali manyapa masyarakat di Kelurahan Saronsong, Kecamatan Airmadidi, Rabu (05/08/20).

Keberadaan SGR-PDM, bahkan kehadiran anggota legislatif Daniel Mathew Rumumpe (DMR) tak lain afik kandung Shintia Rumumpe) telah ditunggu masyarakat, lantaran rindu bertatap muka langsung dengan pasangan calon ini, lebih khusus Dede sapaan akrab SGR.

Betapa tidak di Kelurahan Saronsong merupakan tempat tinggal keluarga Rumumpe-Panambunan, dimana Dede sering berbaur dengan masyarakat di masa kecilnya.
Tak heran, wilayah ini bisa dianggap basis SGR. Bahkan masyarakat siap memenangkan SGR-PDM dalam Pilkada Minut 9 Desember 2020 nanti.

Tak hanya Dede, masyarakat setempat siap mendukung Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang juga mencalonkan diri sebagai gubernur Sulut 2020.

Dalam kunjungan ini, SGR-PDM turut membagikan masker, bahan pokok, gula pasir, super mie, termasuk uang tunai. “Bukan hanya momentum pilkada. Melainkan disetiap Natal atau Tahun Baru, masyarakat pasti diberikan bantuan, keluarga Rumumpe-Panambunan adalah orang baik, kebaikan itu ditujukan bagi semua orang,” terang sejumlah warga

Dikesempatan yang sama, SGR maupun PDM juga memberikan motivasi, dan mohon dukungan doa agar wabah virus vorona bisa berlalu. “Memang aktivitas masyarakat terganggu, mari topang dalam doa mohon Tuhan jauhkan wabah ini. Tetap dalam kebersamaan dan mentaati anjuran pemerintah,” saran SGR (st/dw)

Jangan Lupa di Bagikan !

0 0

Author: Dewi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *