Pemkab Talaud Gelar (MCP) Realisasi Target KPK

Talaud Suluttimes.com Evaluasi hasil capaian semester II atau Monitoring Centre For Prevention (MCP) digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Talaud, Rapat evaluasi itu digelar di Kantor Inspektorat Talaud. Kamis 13 Agustus 2020

Pada kesempatan tersebut, E2L meminta semua dinas dan badan untuk meningkatkan kinerja.

Mantan Ketua DPRD Talaud ini juga mengingatkan semua SKPD untuk merealisasikan target Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). “Kita wujudkan pemerintahan bersih dan bebas korupsi.

Mari berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan bekerja dengan sepenuh hati demi kemajuan Talaud,” kata E2L yang turut didampingi Wakil Bupati Muktar Arunde Parapaga (MAP) dan Sekretaris Daerah (Sekda) Adolf Binilang.

E2L-MAP akan membuat manajemen pemerintahan yang baik. Setiap dinas menurut dia harus fokus merealisasikan program. “Jangan lari dari rel dan aturan yang sudah ditetapkan,” ucapnya.

Guna meningkatkan persentase pencapaian (MCF), Pemkab Talaud akan membuat MoU dengan setiap badan atau dinas. “Jika tak sesuai hasil yang diharapkan, kami akan mengambil langkah tegas,” kata orang nomor satu di tanah Porodisa

Jangan Lupa di Bagikan !

Author: Melky Bidu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *